TENTANG KAMI

situs blog travelling indonesia

Dari Aceh di tepi barat hingga Papua di ujung timur, Indonesia tak pernah benar-benar kehilangan pesonanya. Di buminya yang luas ini, ada begitu banyak tempat indah yang barangkali masih jarang dijamah. Ya, Bumi Pertiwi kita ini bahkan bisa jadi lebih luas daripada yang bisa diliput oleh media.

Berangkat dari hal tersebut, kami dan seluruh kontributor bercita-cita untuk “lebih” mengenalkan Indonesia melalui sebuah cerita. Dengan konsep yang sangat sederhana—layaknya para siswa yang diminta sang guru untuk menceritakan pengalaman liburannya, kami berharap semua cerita yang ditulis di sini tak hanya menjadi ulasan atau panduan lengkap untuk berwisata, tapi juga menggambarkan Indonesia yang sesungguhnya: alamnya yang indah, serta rakyatnya yang gemar membaca dan terampil menulis.

Percayalah, cerita yang bagus akan memberikan suara besar untuk usaha kecil.

Dari cerita yang mengagumkan itu, orang akan mendengar, membaca, dan kemudian tertarik. Ketertarikan tersebut tak lama akan membuatnya penasaran untuk mencoba dan akhirnya … bercerita juga!

Demi terwujudnya Indonesia yang indah alam dan tutur bahasanya; jadi, kenapa tidak ingin ikut bercerita?

Mari, semarakkan pariwisata Indonesia melalui cerita.

#TulisAjaDulu

Ingin segera membagikan ceritamu? Klik di sini.


PENTING:

Kecuali foto-foto yang sudah dibubuhi nama pemiliknya, seluruh foto yang ada di situs ini adalah milik Tim National Flocation. Kalian bebas menggunakannya, tapi tolong sertakan pula tautan balik (backlink) menuju laman atau post tempat kalian mengambil foto tersebut, ya. 

Mari, kita sama-sama menghargai usaha dan karya milik orang lain.

Salam,

Tim National Flocation

----------

TAMBAHAN:

Terhitung sejak artikel ini diterbitkan, seluruh foto yang ada dalam setiap artikel setelahnya akan menggunakan format .webp. Namun, kalian masih bisa mengkonversikannya ke format yang kalian inginkan melalui Cloud Convert.

Artikel yang telah tayang di sini akan dipublikasikan juga di Medium dan Kaskus agar dapat menjangkau lebih banyak pembaca.